Jian Xin Capsule

Selamat datang di website www.obatjantungrematik.tk yang merupakan salah satu situs resmi agen Jian Xin Capsule produksi Green World. Pada kesempatan yang berbahagia ini kami akan memberikan informasi tentang khasiat jian xin capsule untuk kesehatan jantung anda. Berikut ulasannya

Jian Xin Capsule Green World

Jian Xin Capsule merupakan salah satu produk yang dihasilkan oleh perusahaan ternama yaitu Green World yang terbuat dari tanaman herbal terbaik yaitu Rod-rooted salvia, Radix notoginseng, dan Ligusticum wallichii ginseng yang masing-masing memiliki kandungan yang saling melengkapi untuk kesehatan jantung agar tetap sehat dan membantu mengobati berbagai gangguan pada jantung. Jian Xin Capsule diproses dengan teknologi modern yang ditangani langsung oleh para ahli farmasi profesional sehingga setiap kandungan alami dalam bahan herbalnya tetap terjaga dan konsistensi akan khasiatnya tidak berubah.

Berikut khasiat dari kandungan bahan utama jian xin capsule


1.Root of red-rooted salvia
tanaman yang satu ini sudah terkenal akan khasiat dan manfaat bagi kesehatan jantung. Kandungannya mampu mencegah pembentukan flak artheroskeloris pada dinding pembuluh darah, serta dapat menurunkan kadar kolesterol dan trigliserida dalam darah. Di negara china, tanaman ini sudah dari dulu dijadikan pengobatan untuk mencegah jantung dan stroke, bahan kandungan lainnya dapat membantu melebarkan pembuluh darah dan membuat rileks, terutama pada jantung.

2. Radix notoginseng
tanaman yang sudah digunakan oleh para kaisar china yang dikenal sebagai pil ajaib para kaisar yang bermanfaat untuk merawat sekaligus mengobatai jantung dan sering disebut juga sebagai rahasia umur panjang para kaisar china. Untuk dari itu Green World melakukan penelitan lebih lanjut terhadap Radix notoginseng ini, dan menemukan khasiat farmatologik yang bagus terhadap kesehatan jantung.

3. Ligusticum wallichi ginseng
tanaman yang satu ini mempunyai peranan penting terhadap melancarkan sirkulasi darah dan sangat efektif meredakan sindrom darah dan mengatasi kekentalan darah. Sehingga darah yang lancar akan membuat jantung lebih sehat lagi.

Itulah kandungan yang terdapat pada Jian Xin Capsule yang sangat berkhasiat merawat dan mengobati penyakit jantung anda, selain itu juga baik digunakan pada penderita hipertensi dan menghancurkan kandungan lemak dalam darah tinggi.

Khasiat dan Manfaat Jian Xin Capsule

  • Merawat dan mengobati jantung
  • Memperluas arteri koroner
  • Meningkatkan aliran darah dan menjaga suplai oksigen ke jantung
  • Mencegah darah kental, darah miokard, dan trombosis
  • Mencegah gejala pening dan daya ingat menurun yang disebabkan protein darah yang tinggi
  • Memperlancar sirkulasi darah ke otak
  • Mencegah kerusakan miokard, penyakit jantung koroner dan angina
    Berikut kisah nyata akan khasiat Jian Xin Capsule dalam mengobati jantung

    Itulah informasi seputar salah satu produk terbaik dari Green World Jian Xin Capsule dalam mengatasi berbagai penyakit jantung. Semoga saja dengan adanya informasi ini dan memberikan manfaat kepada para pembaca agar senantiasa lebih menjaga akan kesehatan jantung.

    Bagi anda yang mempunyai keluhan seputar penyakit jantung, terutama pada jantung rematik. bisa segera melakukan pengobatan dengan mengonsumsi  Jian Xin Capsule herbal ini yang khasiatnya sudah teruji secara klinis dan berlegalitas resmi dengan jaminan aman tanpa efek samping. Untuk cara pemesanan bisa langsung mengirimkan pesan melalui SMS dengan cara penulisan dibawah ini :

    NR-JC : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No HP

    Lalu kirim ke 085.223.808.444

    Contoh penulisan pesan

    NR-JC : 4 botol : Muhammad Dani : Jl.Tanjung no.23 Kec.Salopa Kab.Tasikmalaya Jawa Barat : 082.212.531.xxx
    NR-JC adalah kode produk untuk Jian Xin Capsule, sehingga wajib dicantumkan disetiap pemesanan.

    Harga Jian Xin Capsule dibanderol sebesar Rp.368.000/botol isi 30 kapsul. Harga yang terbilang ekonomis dibandingkan dengan khasiat yang didapatkan.

    Keunggulan berbelanja online di situs obatjantungrematik.tk

    • Produk terjamin 100% Original dan Stok terbaru
    • Garansi uang kembali, jika produk dalam keadaan rusak
    • Menyediakan layanan "BARANG DIKIRIM DAHULU"
    • Mendapat potongan harga untuk pembelian lebih 10 botol
    Kami juga menerima layanan konsultasi yang bisa anda akses di No.Telp (0265) 339 207.

    0 Response to "Jian Xin Capsule"

    Posting Komentar